Download Aura Kasih Mata Keranjang MP3 and Lyric Free

This is another Aura Kasih song : Mata Keranjang from the most popular Aura Kasih Album : Malaikat Penggoda. You can download this song and/or copy the lyric and cord guitar for testing only here from Free 4 Free. Find the download link and the lyric below this post.

It's strongly recommended to buy the Original CD / DVD or set this song as Ring Back Tone (RBT) to support their effort so they can continue to conducting their creative art songs.

ArtistAura Kasih
AlbumMalaikat Penggoda
TitleMata Keranjang
File TypeMP3
File Size5286 KB





Download This MP3


:: Aura Kasih - Mata Keranjang ::


Mata keranjang
mata..mata keranjang

Ku pikir kau lelaki baik
Caramu yang sopan ramah sekali
Sikapmu yang baik padaku
Membuatku tak bisa menolakmu


Kau mata ke ranjang
Kau tipu aku dengan senyum manismu
Dan kau mata ke ranjang
Terjebak aku dalam perangkap rayumu

Tapi kenyataannya berbeda
Kau mulai mencumbu [Kau mulai mencumbu]
Ku lihat kau menggenggam tangannya
Kau mulai mencumbu [Kau mulai mencumbu]
Oh rasa tak ingin percaya
Kau mulai mencumbu [Kau mulai mencumbu]
Dan mencoba merayunya
Tapi kenyataannya berbeda

Kau mata ke ranjang
Kau tipu aku dengan senyum manismu
Dan kau mata ke ranjang
Terjebak aku dalam perangkap rayumu
Ku lihat kau menggenggam tangannya
T’lah ku beri… rambutku
T’lah ku beri… bibirku
T’lah ku beri… dadaku
T’lah ku beri… tubuhku
T’lah kuberi… semuanya… semuanya
Hooooowww.. habis sudah


Oh rasa tak ingin percaya
Kau mata ke ranjang
Kau tipu aku dengan senyum manismu
Dan kau mata ke ranjang
Terjebak aku dalam perangkap rayumu

Kau mata ke ranjang
Kau tipu aku dengan senyum manismu
Dan kau mata ke ranjang
Terjebak aku dalam perangkap rayumu
Kau mulai mencumbu dan mencoba merayunya

Ref:

Back to Reff:


Back to Reff: 2x

[Ke ranjang, kau mata ke ranjang]
[Kau mata mata ke ranjang]
[Ke ranjang, kau mata ke ranjang]
[Kau mata mata ke ranjang]
Kau mata ke ranjang [mata mata ke ranjang]
Dan kau mata ke ranjang [mata mata ke ranjang]


To Copy the lyric in Firefox, please use left click mouse and drag to highlight then press Ctrl + C. Jika anda menggunakan firefox, untuk nge-copy lirik silahkan blok pake klik kiri terus tekan tombol Ctrl + C.

No comments:

Post a Comment