Beli Traffic | Bahasa Version

Salah satu aspek terpenting dalam mencari uang melalui Pay Per Click seperti Google Adsense, AdsenseCamp, dll adalah Page Impression. Semakin tinggi Page Impression Anda, maka akan semakin tinggi pula pay per click yang akan diterima. Ini berarti akan semakin besar peluang meningkatnya pendapatan Anda melalui Page Impression yang tinggi.

Page Impression adalah sebuah angka yang menunjukkan berapa kali iklan ditampilkan di web/blog Anda setiap harinya. Anda dapat melihat besarnya Page Impression web/blog Anda di google adsense report bagian CPM.

Hanya ada satu cara untuk menaikkan Page Impression secara sah/valid, yaitu dengan Traffic yang tinggi (semakin banyak traffic menunjukkan semakin sering web/blog Anda diakses orang, dan ini akan berbanding lurus dengan semakin seringnya adsense Anda ditampilkan).

Ada banyak cara untuk meningkatkan traffic, diantaranya :
  1. Memiliki niche yang baik, keywords dengan SEO yang baik, ataupun posting yang populer sehingga sering dikunjungi visitor.
  2. Sering bertukar link sehingga semakin banyak teman yang mengakses web/blog Anda
  3. Beriklan agar orang berkunjung ke web/blog Anda (misalnya melalui Google Word Adsense, ataupun iklan gratisan)
  4. Melalui traffic exchange (penyedia jasa traffic)

Nah, kami dari Free 4 Free menawarkan traffic untuk membantu meningkatkan Page Impression Anda.
Yang kami tawarkan cukup sederhana, yaitu : Anda membeli traffic dari kami.

Ada 2 macam metode pembayaran, yaitu :
1. Melalui transfer rekening dengan platform harga :
  • Rp 50.000 untuk 2000 traffic
  • Rp 80.000 untuk 4000 traffic

2. Melalui pay pal dengan platform harga :
  • $ 5 untuk 2000 traffic
  • $ 8 untuk 4000 traffic

Bayangkan, Anda dapat memperoleh 2000 Page Impression dengan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.50.000 saja.

Uniknya, traffic dari saya datang dari berbagai negara diseluruh dunia seperti United State, England, Australia, Timur Tengah, Asia, dll.

Sebenarnya, Anda bisa saja memperoleh traffic dari traffic exchange lainnya secara gratis. Tapi coba cermati dahulu informasi saya berikut ini :
Misalnya Anda mengikuti traffic provider. Setiap auto surf, Anda hanya mendapat poin rata-rata 0.8 untuk 15 detik kunjungan (bahkan banyak yang lebih menyedihkan). Coba kita hitung :

Pendapatan Poin Anda :
setiap 15 detik = 0.8
dalam 1 menit = 3.2
dalam 1 jam = 192 poin
artinya untuk mendapatkan 2000 point Anda perlu surfing selama 10, 42 jam. Jika Anda menggunakan layanan telkomnet/warnet (rata-rata Rp.6000/jam), maka Anda perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp 62.500,-. Itu belum dihitung tenaga dan waktu Anda yang terbuang untuk surfing selama 10.42 jam!


Nah, kami hadir untuk memudahkan Anda, biarkan kami bekerja keras membantu Anda mendapatkan 2000 traffic hanya dengan Rp. 50.000,-

Tunggu apalagi, silahkan mengisi form pemesanan berikut ini :





Ketentuan
  1. Anda harus melakukan order/pemesanan menggunakan form yang tersedia
  2. Setelah kami melakukan validasi URL yang Anda masukkan, maka kami akan memberi tahu apakah kami dapat membantu Anda atau tidak. Umumnya web/blog yang memiliki pop-up advertisement ataupun script yang dapat menghentikan auto loader akan kami tolak.
  3. Jika URL Anda diterima, maka dalam email yang sama kami akan memberikan alamat pembayaran sesuai dengan metode yang Anda pilih (apakah melalui transfer bank atau paypal).
  4. Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum Anda memperoleh traffic yang Anda pesan.
  5. Setelah melakukan pembayaran, mohon konfirmasi kembali kepada kami melalui email dengan menyertakan informasi :

  • Metode pembayaran
  • tanggal pembayaran
  • No. registrasi pembayaran (jika melalui transfer bank) atau alamat email yang digunakan untuk pembayaran (jika menggunakan paypal)

Penting :
Untuk mengecek jumlah visitor, kami akan melaporkannya pada Anda secara berkala via email dan pada blog ini. Dianjurkan Anda menggunakan Google Analytic untuk mengontrol jumlah visitor dari kami.

No comments:

Post a Comment